Blogger Template by M. Ilham Sabar

jungle survival

yah inilah pengalamn yang tak pernah aku lupakan slama kuliah di difasc
yah i2 lah "JUNGLE SURVIVAL" kegiatan kmi in fungsinya bertahan hidup di tengah hutan
kegiatan ini di pantau oleh bpak2 pelatih dri 501, dan berlokasi di hutan ngebel.
kmi pun di kumpulkan di di 501 guna membri arahn terlbih dhulu
stelah itu kmi mmelanjutkan perjalanan ke hutanngebel

sesamapainya di sana kmi langsung mendaki gunung lewat jalanan tikus 

sesampainya di atas kmi pun langsung mebuat tenda buat tmpat tdur kami di mlam hari
stelah i2 kmi di ajari membuat jrat n mknan yg bsa di konsumsi. pada malam hari suhu di sna sngat dinginn n membuat smua bdan bergetar
the next day kami pun di latih dgn kgiatan kompas namun syank klompok aku ngggak berhasil, stelah i2 kmi melanjutkan peralannan dgn menuruni gunung n melalui jalanan yang sngat kcil dan licin, sesampai di pertngahn gunung kmi pun memasang jerat dan ternyata kelompok aku dapat burung puyuh
nmun walau pun bgt para platih ngotot buat membri kmi sate ular saat i2 mau muntah rasanya tpi mau di ap lagi aku wjb makan alhmdulillah enak a msuk ke leherr hhohooh....
stelah i2 kmi melanutkan perajalanan untuk memasang tenda dlam keadaan badan in bsah kyub dan pnuh dgn lumpur, dlam keadaan seprti i2 tmn2 pun banyak yg gugur pda saat malam i2 dan kmi pun di ungsikan di "hotel bogenvil" kta pak cezztt pdahl jlas2 i2 adalah balai desa dan kami di kumpulkan di perapian untuk menghangatkan bdan stelah i2 kmi pun kmbli ke hotel dan langsung tidur tpat pukul 00.00 kmi pun di bangunkan untuk agenda ceruit malam di tengah kuburan dan pada saat i2 aku lah urutan yang ke 4 hti in rasanya dag..dig... duggg pas giliran aku aku bg2 ragu untuk masuk di dlam aku pun ktmu kuntilanak poconk modern soal.a pke spatu tentara hehhehe
nmun walaupun bg2 rsa takut msi ad di dlm s2 kmi di suruh ttd dan akhirnya nma aku numb uru ke dua dan pda saat kluar sngat legah rasanya
n the next hari terakhir kmi pun trun ke telaga mencari iakn lele
n the next kmi pun brmain game di tenga lapangan stelah i2 pnutupan dngn bebrapa sptah kta n kami di brikan bubur ayam krna slam 3 hari kami tidak pernah mkan nasi stalah i2 kmi salin meminta maaf kpda para platih n tmn2,,,,
n yhe nextt come bact to MADIUN CITY

2 Comments:

  1. Unknown said...
    mau nanya donk yang ikut jungle survival tu hanya yang masug pramugari ato yg ground staff jg ikut....??
  2. coretan suchii said...
    in untuk smua jurusan

Posting Komentar



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 
Blogger Widgets